Cara Cerdas Bisnis Online - Rahasia Hidup Sehat ala Melia Nature

Sabtu, 31 Maret 2012

Jika anda mendapat harga pulsa sendiri yang lebih murah , kenapa harus beli dikonter HP

Menyambung article saya terdahulu Jadi karyawan pun bisa kaya. Untuk mengurangi beban pengeluaran beli pulsa yang sudah menjadi keharusan, maka harus dicari cara agar :
1.       Mendapat harga pulsa yang lebih murah (kalau bisa GRATIS)
2.       Memungkinkan timbulnya penghasilan dari pengeluaran biaya beli pulsa tersebut.
Apakah mungkin biaya beli pulsa menjadi sumber penghasilan? Jawabannya sangat mungkin dan BISA.
Mari simak uraian saya ini : Pemakai HP di Indonesia dari hasil surve dan dirilis oleh Nielson Company Indonesia untuk kurun waktu 2005 sampai dengan 2010 saja, terjadi peningkatan yang signifikan 3 kali lipat. (http://www.teknojurnal.com/2011/03/03/perkembangan-pasar-handphone-di-indonesia-dari-tahun-2005-hingga-2010) Peningkatan jumlah kepemilikan handphone ini kemungkinan besar disebabkan oleh semakin murahnya handphone dan kepraktisan handphone yang dapat dibawa kemana-mana, selain itu hampir semua provider pulsa sekarang menjual voucher dengan harga sangat murah yang terjangkau kalangan menengah ke bawah. Bisa dilihat saat ini pemulung pun sudah ada yang memakai HP.
Lembaga riset Wireless Intelligence GlobalComms merilis bahwa di Indonesia hingga kuartal I-2010 lalu total konsumen ponsel mencapai 171 juta pelanggan. Ini setara dengan 72,3 persen penetrasi terhadap total penduduk Indonesia. Wireless Intelligence memperkirakan, tahun 2012 penetrasi ponsel di Indonesia akan mencapai 100 persen. Karena, pertumbuhan pelanggan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) di Indonesia saban tahun melebihi 10 persen.
Dari data tersebut diatas, hal ini merupakan pertanda baik bagi pebisnis pulsa. 
Sistem kerja yang diterapkan oleh Duta Network Indonesia dengan pemasaran melalui www.gratispulsa.com/?id=pulsaku memungkinkan anda tidak hanya memperoleh harga pulsa yang lebih murah tetapi dengan memanfaatkan potensi pasar terhadap pemakai pulsa di Indonesia yang demikian besar, anda akan mendapatkan royalty Transaksi Pulsa hasil pemakaian pulsa semua membernya.
Royalti Transaksi Pulsa : Ialah komisi berupa deposit pulsa sebesar Rp 10,- setiap terjadi transaksi/penjualan pulsa yang dilakukan oleh agen di dalam jaringan anda hingga kedalaman 10 generasi. Ilustrasi di bawah ini jika masing-masing agen melakukan transaksi pulsa hanya 10 kali dalam sebulan :
         
Tingkat repeat order yang tinggi dan jumlah pembeli yang terus bertambah, serta potensi pasar yang semakin besar tiap tahunnya, angka yang tercantum di atas Rp. 1.220.703.000,- bukanlah angka yang mustahil dicapai.
Dari data diatas terlihat bahwa dengan menggabungkan jumlah pemakai HP berikut pemakaian pulsa yang timbul serta hasil royalty sesuai perhitungan di atas maka anda akan mendapatkan kepastian bisnis yang akan menggeliat membesar menuju penghasilan yang kita harapkan.
Jadi tunggu apalagi segera klik link berikut dan daftar www.gratispulsa.com/?id=pulsaku
Semua masalah terkait dengan keuangan anda akan segera terpecahkan dan saat ini, Anda yang berprofesi sebagai karyawan bisa menjadi KAYA.

Cukup dulu untuk tulisan sekarang, selanjutnya akan kami coba uraikan keuntungan-keuntungan jika Anda memanfaatkan keanggotaan di DNI melalui www.gratispulsa.com/?id=pulsaku yang selain pulsanya murah untuk seluruh operator, juga PT DNI memberikan profit sponsor, pengembangan, profit pasangan, profit duplikasi , dan komisi reward.
Segera Gabung Yaa… Buruan…. www.gratispulsa.com/?id=pulsaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar