Cara Cerdas Bisnis Online - Rahasia Hidup Sehat ala Melia Nature

Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Mendapat Pulsa Murah Bahkan Gratis..tis..tiss!!


Judul diatas memang benar-benar nyata dan ada. Pulsa akan anda peroleh dengan harga Murah dan Bisa GRATIS jika anda ikut/menjadi Agen Pulsa All Operator Duta Network Indonesia (DNI). Harga Beli sangat Murah sehingga jika dijual kembali dapat Laba/profit besar. selain itu Bonus yang diberikan sebagai kompensasi meluasnya keanggotaan menjadikan anda BEBAS PULSA SEPANJANG MASSA.
Hebat bukaa..n coba klik web berikut www.gratispulsa.com
SEANDAINYA Anda memiliki bisnis dimana bisnis Anda tersebut khusus untuk membuat pulsa orang lain jadi murah bahkan gratis, kira-kira, banyak tidak yang akan mencari anda? Saya yakin pasti akan banyak yang mencari Anda, karena mereka tentu ingin pulsa mereka jadi MURAH bahkan GRATIS selamanya... Jadi betapa besarnya pasar dari bisnis tersebut. 
Sebelum saya lanjutkan  mampir lagi ya.. www.gratispulsa.com

Menurut anda bisnis telekomunikasi saat ini sangat potensial kan? Coba anda hitung, kira-kira berapa juta jiwa penduduk Indonesia yang menggunakan HP? Dan coba hitung juga, kira-kira berapa banyak HP yang satu orang miliki?
Kita hitung saja, semisal 50.000.000 jiwa memiliki HP. Dengan rata-rata 1 orang memiliki 1,5 Hp. Itu berarti 75.000.000 Hp. Jika 1 Hp membutuhkan pulsa sebesar Rp 25.000 per bulan. Maka Perputaran uang PULSA per bulannya di Indonesia sebesar Rp 25.000 x 75.000.000 = Rp 1.875.000.000.000,- 
Ini berarti Rp 1.8 Triliun per bulan. 
Inilah POTENSI BISNIS TELEKOMUNIKASI...
Jadi tunggu apalagi segera klik link berikut www.gratispulsa.com dan isi pendaftarannya. 

Salam Sukses Untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar